Tertinggal Lebih Dulu, Juventus Mampu Comeback untuk Kalahkan Lazio

Bandar Poker

Tertinggal Lebih Dulu, Juventus Mampu Comeback untuk Kalahkan Lazio – Juventus bangun dari tertinggal untuk menaklukkan Lazio dalam kelanjutan Liga Italia. Juventus musim ini memang banyak bisa point dari tempat tertiggal.

Juventus bisa tiga point dari lawatan ke markas Lazio di laga minggu ke-21 Liga Italia. Berlaga di Stadion Olimpico, Senin (28/1/2019) pagi hari WIB, Bianconeri menang 2-1.

Pada pertandingan itu, Juventus sudah sempat ketinggalan terlebih dulu dalam menit ke-59 sebab gol bunuh diri Emre Can. Mereka baru cetak dua gol melalui Joao Cancelo serta penalti Cristiano Ronaldo semasing pada menit ke-74 serta 88.

Dalam catatan Opta, Juventus memang kerapkali bisa point biarpun ketinggalan terlebih dulu. Team petunjuk Massimiliano Allegri itu terdaftar menjadi team yg sangat banyak bisa point dari tempat ketinggalan di Serie A musim ini (13 point) .

Beberapa point itu mendukung Juventus melesat kencang pada musim ini. Sampai kini mereka telah menghimpun 59 point dari 21 laga, unggul 11 angka dari Napoli yg berada di posisi ke-2.

Berikut data serta realitas menarik dari pertandingan Lazio versus Juventus seperti dirangkum Opta :

– Juventus cetak gol di 29 laga pertamanya musim ini. Mereka mengimbangi rekornya pada 1957/1958.

– Cuma satu musim Serie A, di masa tiga point, dengan perbedaan pada team paling atas dengan posisi ke-2 sedikitnya 11 point sesudah 21 laga merupakan 2006/2007.

– Untuk pertama kali semenjak Opta menghimpun data (2004/2005) , Juventus benar-benar tidak melewatkan tembakan di sesi pertama laga Serie A.

– Lazio cetak gol di kandang menantang Juventus di Serie A untuk kali pertamanya semenjak Januari 2014.

– Cristiano Ronaldo merupakan pemain pertama di masa tiga point (1994/1995) yg dapat cetak gol di delapan pertandingan tandang Serie A dengan berturut-turut.

– Juventus mendapatkan point sangat banyak dari tempat ketinggalan di Serie A musim ini (13) .

– Tembakan pertama Juventus dilepaskan sesudah 53 menit 39 detik.

– Untuk kali pertamanya di Serie A musim ini, Juventus kemasukan gol bunuh diri.

– Joao Cancelo cetak gol pertamanya di Serie A bersama dengan Juventus, sesudah 16 kali uji-coba.