Penyebab Ronaldo Cidera

Bandar Poker

Penyebab Ronaldo Cidera – Bintang Juventus, Cristiano Ronaldo, sudah sempat dikuatirkan tampil dalam pertandingan kontra Napoli di Serie A hari Senin (4/3) kelak berkat alami cedera. Tetapi hasil dari kontrol, di sebutkan kalau cedera pria asal Portugal itu tak kritis.

Ronaldo mungkin belum juga perlihatkan efeknya di Liga Champions sejak mulai dibawa dari Real Madrid dengan mahar 100 juta euro musim panas kemarin. Tetapi di Serie A, dia telah membukukan 19 gol serta delapan assist dari 25 penampilannya buat Bianconeri.

Demikian berasa andil Ronaldo, sampai Juventus senantiasa terlepas dari kekalahan di Serie A. Akhirnya lantas kelihatan, saat ini club raksasa Italia itu tengah duduk di puncak klassemen dengan kelebihan 13 point dari penghuni rangking dua, Napoli.

Scroll ke bawah buat membaca kabar selengkap-lengkapnya.

Cedera Ronaldo Gak Kritis
Jelas, kedatangan Ronaldo di lapangan dapat menaikkan kesempatan Juventus menundukkan Napoli. Akan tetapi, dia sudah sempat dikuatirkan tampil berkat mesti menekuni sesion latihan terpisah dengan Douglas Costa yang tengah alami cedera.

Dipercayai kalau Ronaldo merasa cedera di kaki kirinya itu kala bermain menantang Bologna di Serie A akhir minggu tempo hari. Namun, problem gak kelihatan berkat pemain berusia 34 tahun itu dapat bermain sampai menit-menit akhir kompetisi.

Tetapi nampaknya Juventus tak perlu takut. Lantaran, menurut laporan Sky Sports Italia tidak lama ini, pemain yang sudah sempat membela Manchester United itu gak butuh menepi lama lantaran cedera yang dirasakannya tak demikian serius.

Konsisten Disimpan
Akan tetapi, Massimiliano Allegri bertindak sebagai pelatih bisa jadi tak kan ambil efek dengan memainkannya menantang Napoli. Laporan itu menambahkan kalau Juventus mungkin akan menaruh peraih lima Ballon d’Or itu buat mengawasinya dari cedera berbeda.

Pertimbangannya, Ronaldo dipercayai semakin lebih diperlukan dalam pertandingan leg ke dua tahap 16 besar Liga Champions kontra Atletico Madrid. Kompetisi tersebut akan diadakan di Juventus Tingkat pada tanggal 12 Maret lain kesempatan.

Bianconeri tengah dalam keadaan tertekan, dimana mereka jatuh dengan score 0-2 pada leg pertama. Kalau mau melesat lebih jauh, karena itu Juventus kudu mencetak kemenangan dengan membuat sekurang-kurangnya tiga gol pada pertemuan ke dua kelak.