Barca Sukses Tundukkan Real Madrid

Bandar Poker

Barca Sukses Tundukkan Real Madrid – Bos Barcelona, Ernesto Valverde mengatakan suka sewaktu timnya dapat menggebuk Real Madrid 3-0 pada leg ke dua semi-final Copa del Rey 2018/19, Kamis (28/2) pagi hari WIB. Dengan kemenangan itu, Barca mengambil langkah ke final dengan kemenangan agregat 4-1.

Meskipun menang 3-0, laga itu sebetulnya berjalan susah untuk Barcelona, Valverde mengaku itu. Ia menyebutkan Madrid sebetulnya tampil lebih baik di fase pertama, namun Barca sukses mengoptimalkan kesempatan mereka di fase ke dua.

Ke-tiga gol Barca datang di fase ke dua. Dua gol dari Luis Suarez, serta satu gol bunuh diri Raphael Varane. Valverde menyatakan pujiannya pada timnya yg sukses mengoptimalkan semua kesempatan mereka, namun ia ikut mengaku Barca dikit mujur.

Valverde mengaku laga itu kadang sembarang alias sebarang. Baca komentar detailnya dibawah ini ya, Bolaneters!

Madrid Lebih Baik
Menurut Valverde, Madrid sebetulnya tampil lebih baik di fase pertama, namun laga berganti di fase ke dua. Barca bermain jelek di fase pertama, untungnya Madrid tidak berhasil mengoptimalkan kesalahan Barca itu.

” Mereka [Madrid] tampil lebih baik di fase pertama serta kami tidak dapat berikan permainan ofensif yg kami harap, ” papar Valverde terhadap Marca.

” Kami kehilangan bola di area-area yg jelek, serta itu mungkin membuat kami kebobolan. Ini bukan permainan yg prima dari kami, saya mesti mengaku itu

Di lain bidang, Valverde terasa kemenangan ini pun mendeskripsikan sepak bola tersebut. Barca sukses cetak tiga gol melalui kesempatan yg minim, namun di laen kali mereka sempat membuat banyak kesempatan tiada cetak gol.

” Ini hari kami cetak tiga gol tapi tidak membuat banyak kesempatan. Di laen kali, yg berlangsung malah demikian sebaliknya. “

” Kadang sepak bola memang sebarang semacam itu. Di Liga Champions [melawan Lyon] kami membuat 25 tendangan ke gawang namun tidak berhasil cetak gol, beberapa orang berkata kami ada dalam krisis, ” tandas ia.