Tinggalkan Atletico, Hernandez: Keputusan Paling Sulit dan Penting dalam Karier Saya

Bandar Poker

Tinggalkan Atletico, Hernandez: Keputusan Paling Sulit dan Penting dalam Karier Saya – Lucas Hernandez bakal menyudahi 12 tahun karirnya dengan Atletico Madrid selesai transfernya ke Bayern Munich diyakinkan. Gak ringan baginya tinggalkan Atletico.

Bayern Munich baru-baru ini memberitakan transfer Lucas Hernandez dari Atletico. Die Rotten menebus bek tim nasional Prancis ini dengan aktifkan klausul pelepasannya sejumlah 80 juta euro atau lebih kurang Rp 1, 28 triliun.

Lucas Hernandez langsung diikat kontrak sepanjang lima tahun atau sampai 2024 oleh Bayern. Pemain 23 tahun ini bakalan merapat ke Stadion Allianz pada 1 Juli lain kesempatan, disaat bursa transfer musim panas dimulai.

Selesai meyakinkan kenakan seragam Bayern musim depan, Lucas Hernandez mengatakan tinggalkan Atletico merupakan ketentuan paling susah dalam karirnya. Dia mengawali karirnya di sini, dari level akademi.

Keseluruhan pemain kelahiran Marseille ini udah 12 musim bela Los Rojiblancos. Dia mengepak 110 tampilan berbarengan Atletico dengan record satu gol.

Sepanjang berkarier di Ibukota Spanyol, Lucas Hernandez udah bisa mengirimkan Atletico menggapai titel Liga Eropa 2017/2018 serta Piala Super Eropa 2018.

” Ini merupakan ketentuan sangat sukar serta utama yang wajib saya bikin dalam karir saya. Atletico sangatlah bermakna untuk saya, lantaran ini merupakan tempat saya tumbuh jadi seseorang pemain serta pribadi, serta membuat saya pemain seperti sekarang, ” kata Lucas Hernandez di situs sah Atletico Madrid.

” Sangatlah sukar untuk saya buat mengemukakan tak terhadap Atletico, namun ketentuan saya merupakan buat hadapi kendala baru di Bayern Munich. Saya mau berterima kasih terhadap banyak orang di Atletico, termasuk juga banyak direksi club, pelatih, relasi team, serta pecinta sepanjang 12 tahun yg menakjubkan serta gak terabaikan ini, dimana saya udah berubah menjadi sisi dari club. Atletico bakal senantiasa berada pada hati saya, ” tegasnya.