Real Madrid Jatuh Kala Tandang Dengan Valensia

Bandar Poker

Real Madrid Jatuh Kala Tandang Dengan Valensia – Zinedine Zidane menilainya kekalahan Real Madrid dari Valencia adalah hasil yg adil. Ia lantas gak menuding banyak pemainnya berdasar hasil ini.

Madrid jatuh kala tandang ke Mestalla dalam kompetisi minggu ke-30 Liga Spanyol, Kamis (4/4/2019) pagi hari WIB. Los Blancos mesti mengaku kelebihan Valencia dengan score 1-2.

Dalam kompetisi itu, Madrid ketinggal 0-2 lebih dahulu. Mereka baru membuat gol hiburan pada waktu injury time melalui Karim Benzema.

Untuk Madrid, ini jadi kekalahan pertama mereka sejak mulai Zidane kembali melatih. Di lain bagian, Valencia perpanjang catatan gak terkalahkannya berubah menjadi 17 pertandingan dengan cara berturutan di semua persaingan.

Zidane mengaku Madrid memang persoalan membuat kesempatan walaupun udah mengusahakan keras. Ia lantas terima kekalahan dari Valencia.

” Kami mengawali kompetisi dengan kuat, dengan menguasai bola yg bagus, menghimpit. Kami cuma diperlukan gol pertama, ” kata Zidane seperti dilansir situs sah club.

” Saya tak dapat menuding banyak pemain buat apa pun, mereka sungguh-sungguh coba. Kami bermain menantang team top serta itu merupakan kompetisi yg seimbang. Ini merupakan kekalahan serta kekalahan senantiasa menyakitkan. “

” Saya senantiasa menyebutkan akhirnya adil serta saya menerimanya, namun ini bahkan juga kompetisi yg seimbang. Mereka tahu-tahu bisa dua gol. Kami mesti terima kalau Valencia menang, ” ujarnya mengatakan.