Juventus Meraih Kemenangan 2-0 Di Barengi Aksi Pelecehan Rasial

Bandar Poker

Juventus Meraih Kemenangan 2-0 Di Barengi Aksi Pelecehan Rasial – Leonardo Bonucci mengakibatkan pro kontra menyusul ucapannya berkenaan pelecehan rasial pada juniornya, Moise Kean. Bek Juventus itu lantas disinggung ramai-ramai.

Kean alami pelecehan rasial kala Juventus melawat ke Cagliari di Sardegna Ajang, Rabu (3/4/2019) tempo hari. Pada pertandingan yg dimenangi Bianconeri 2-0 ini, striker 19 itu membuat gol ke dua.

Karena itu selesai membuat gol, Kean lantas merayakannya di muka ultras Cagliari dengan berdiri serta melebarkan tangan, jadi jawaban atas pelecehan itu. Selesai pertandingan, Kean bahkan juga mengupload poto perayaan gol itu plus info, ” Trik terpilih memberi respon rasialisme. “

Namun rupanya perbuatan Kean itu dianggap kurang pas oleh Bonucci, seniornya sendiri. Bonucci menilainya perbuatan Kean malahan memberikan dikarenakan pelecehan dari pendukung Cagliari.

” Ada cemoohan-cemoohan rasialis sehabis gol itu, Blaise (Matuidi) mendengarnya serta berang. Saya kira kesalahannya 50-50, lantaran Moise gak selayaknya mengerjakan itu serta Curva gak mestinya bereaksi demikian, ” kata Bonucci terhadap Sky Sport Italia.

” Kami merupakan profesional, mesti berikan contoh serta gak memprovokasi siapa-siapa saja, ” ujarnya.

Komentar itu mengakibatkan pro kontra di golongan pesepakbola. Bonucci dianggap jadi bela bentuk-bentuk pelecehan.

Raheem Sterling udah mengatakan pandangannya, mengisyaratkan kalau pandangan Bonucci merupakan suatu lelucon. Beberapa pesepakbola yang lain lantas ikut mengkritik.

Mario Balotelli berikan idenya di kotak kometar pada poto yg diangkat Kean di Instagram. Tidak hanya itu ada juga Yaya Toure, Kevin-Prince Boateng, serta Memphis Depay.

” Menyebutkan Bonucci, ia untung saya tidaklah ada disana. Alih-alih membelamu, ia mengerjakan itu? Saya kaget sekali sich, ” papar Balotelli dilansir Marca.

” Untuk saya, tidaklah ada yg lebih tidak baik dari punyai relasi setim yg menyerang Anda, ” kata Yaya Toure seperti ditulis wadah yg sama.

Disamping itu Boateng mengupload instastory dengan emoticon isyarat diam, dengan tagar Bonucci plus angka 50-50. Depay jadi lebih frontal, menuliskannya pandangannya di twitter sambil me-mention Bonucci meski ia salah menyebutkan bek Juventus itu jadi kapten team.

” Saya sedih dengan reaksimu jadi kapten Juventus. Anak itu dapat nikmati golnya sesuka dirinya sendiri. Andilnya begitu penting buat team serta ia dengan bangga bermain buat negaranya, Italia. Ia mesti dihormati karenanya, ” papar Depay.

Dalam upload yg beda, Depay pun menyayangkan perkara pelecehan rasial tetap berlangsung di jaman sekarang.

Bonucci sendiri udah mengklarifikasi ucapannya. Ia menyebutkan pengakuannya disalahartikan